Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Software Tanaka T22 7 Star 💢 - K3 - April 2019 Open Liga HD Sony Grup Pbo

Selamat Datang !

Kali ini Admin Update Software terbaru dari seri Tanaka T22 7 Star HD , Versi receiver ini jarang update software karena pengguna nya mungkin tidak banyak, Versi Tanaka 7 Star ini memiliki memori 8 mb. Software terbaru ini bisa membuka channel Pbo dkk di satelit measat , Sony Ten 1 HD dkk asiasat 7 . Sony ESPN dkk intelsat 17/20. langsung saja download software nya di link ;



Receiver terbaru dari tanaka ini sangat jarang update software, karena mungkin kebanyakan orang tidak memiliki nya, recever k3 ini memiliki memory 8 mb dan memiliki port rs232 untuk upgrade data dan flashing data jika terkena mode on atau gagal upgrade.

ebenarnya receiver ini sudah beberapa waktu lalu mampir ke kama SI dan sudah di tulis juga spesifikasi Tanaka T22 7Star ini.

Tanaka 7 Star merupakan generasi K2, bukan K3. Bisa kita lihat kode boardnya. Perbedaan dengan K3 terletak di bagian port LAN nya.

Untuk firmware seidentik dengan K3. Hanya saja kadang akan bermasalah pada koneksi jaringan jika memakai firmware dari K3, mungkin pengaruh karena tidak ada port LAN nya. Tapi kalau tanpa konek dongle wifi ndak masalah. Dan memang tidak selalu bermasalah begitu kalau pakai firmware K3.

Perbedaan firmware versi K2 dan K3 di bagian aplikasinya. Lebih banyak versi K3.

Satelit Indonesia tidak bisa menyebut ini keluarga K3S seperti K0S , K5S karena memang tidak sama dari kode board dan yang berbeda sekali adalah led display. Makanya tetap menyebut K2 atau K3 menurut model firmware.

Jadi kalau upgrade firmware hati hati, demi kenyamanan sendiri. Harus bisa membedakan mana untuk K3 dan mana untuk K2 Tanaka 7 Star ini.


TANAKA T22 7 Star 8 M DOWNLOAD

Lihat juga : video Flashing Receiver   ðŸ‘Œ