Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BISS KEY TVRI SPORT HD di palapa D - Update Mei 2019

TVRI Sport HD kini ramai-ramai di tracking karena akan menayangkan pertandingan Sepakbola Dunia (EFL) dan coppa itali yang diikuti klub-klub besar dunia. TVRI Sport HD mpeg4 sinyalnya cukup kecil, tapi bukan yang terkecil. Di satelit Palapa D sinyal terkecil adalah channel MWD group sedangkan TVRI Sport HD adalah sinyal terkecil setelah TVRI Group, jadi solusi untuk mendapatkan channel ini disarankan memakai Dish minimal 7 feet dengan skill tracking tentunya untuk bisa menemukan channel dengan intensitas sinyal paling sedikit di jangkauan Wilayah Indonesia.



TVRI Sport HD - TVRI adalah TV milik pemerintah. TVRI tayang di satelit Palapa dan Telkom 3S. Yang ada di satelit palapa d adalah tvri nasional dari jakarta. Sedangkan yang ada disatelit Telkom 3S merupakan TVRI daerah seperti TVRI jambi, TVRI papua, TVRI kaltim, dan lainnya.

Pada Satelit Palapa D, saat ini ada 3 TVRI yaitu TVRI Nasional, TVRI 3, dan TVRI 4. TVRI Nasional mengudara menggunakan 2 format yaitu format mpeg2 dan mpeg4 dengan frekuensi yang berbeda. Sedangkan TVRI 3 dan TVRI 4 dari pertama memang sudah menggunakan format mpeg4. Semuanya masih menggunakan resolusi SD.

TVRI Sport HD ini menggantikan TVRI 4 yang sebelumnya memang sering menayangkan acara sport dan berita Sport. Artinya TVRI 4 hilang karena channelnya diganti oleh TVRI Sport HD. dan berikut ini diupdate frekuensi TVRI yang ada di satelit Palapa D saat ini:

channel

Frekuensi

BISS KEY

TVRI Nasional
3762 H 3500 Mpeg2


TVRI Nasional
3767 H 4000 Mpeg4

TVRI Sport HD
3767 H 4000 Mpeg4
EB 78 F4 57 94 80 88 9C
TVRI 3 
3762 H 3500 Mpeg4

*BISS KEY dapat BeruBah tanpa pemBeritahuan.
Untuk lebih jelasnya klik  Lihat