Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi K5S Mengalami Mode CAR 'insert USB' Karena Software Corrup

Hai Sahabat Tracking Satelit dan sahabat penikmat SW terbaru K5S tentunya pernah mengalami kejadian Seperti Gambar di bawah ini dan cara ini juga bisa menyembuhkan mode scan kode dvbfinder yang sekarang banyak masalah di tambah lagi dengan kode berbayar.



Kejadian ini terjadi saat sobat mendonwload software di grub FB dan langsung mengupgradenya dengan receiver k5s sobat dan ternyata software tersebut data nya kosong atau databasenya kosong/ Korupt (bisa saja software tersebut masih mentah (HELLOBOX) dan belum siap di gunakan). dan ini menjadi pelajaran buat kita agar tidak mudah mengupgrade/mendonwload software yang di uploap oleh rekan kita sebelum ada orang yang tes dan work untuk dipakai.

Jika Sudah mengalami kejadian Seperti gambar di atas . Sobat jangan Panik . Karena receiver k5s sobat belum ada database/ software yang di upgrade databasenya kosong makanya saat ON akan berada pada tampilan seperti gambar di atas yang menunjukan CHIP ID nya. 

Untuk Menyembuhkan dan mengatasi nya kita perlu software upgrade Lagi ? Mungkin kalian akan bertanya bagaimana meng upgrade sedangkan receiver berada pada tampilan hitam dengan beberapa kata dan tidak bisa masuk ke menu? Tenang 😎

Kali ini admin akan Bagikan File yang bisa di UPGRADE dengan Flashdisk(USB) dan di dowload simpan di Flashdisk/USB langsung Bisa Upgrade dan tentunya SW OPENKEY agar open IPM grup!

Untuk Itu Kalian Nonton Dulu Video Di bawah ini agar mudah di pahami dan mengerti cara menggunakan tutorial ini ya : 😋



File auto_burn.fac download di link di bawah ini :

                                                                        👉 


                                                http://www.software-receiver.com/

Tutorial Menggunakan File auto_burn.fac / UPGRADE K5S

1 - Download Software di link di atas
2 - Cek File Apakah nama file Nya auto_burn.fac jika iya maka benar
3 -jika file yang di download dengan nama yang berbeda , ganti nama atau rename menjadi auto_burn.fac
4. Simpan file di flashdisk
5. matikan receiver k5s dan masukkan USB
6. nyalakan dan tunggu FFF

    Untuk lebih jelas Lihat Video Di atas

Cara Ini Bisa Di gunakan untuk Receiver K5S - KOS - K3 ( Tanaka T21/T22 . Matrix Burger S2. Technosat new Bulan ) dengan mendownload sofware bawaan dan mengganti nama menjadi auto_burn.fac !