Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Software Getmecom S+ New Skin Tesla Battery - Hersman

     Tampilan Enigma Baru Elektric Car Gx6622 - Bagi Anda Pengguna Receiver Getmecom super plus / dbox 3 bisa gunakan software dengan tampilan terbaru di bawah ini fix Match! Yamal - IPM thaikom 5 Ku-band - Support HEVC Video

Getmecom HD 009 super + merupakan salah sate decoder satelit parabola yang memakai chipset Guoxin GX6622, Sama chipset nya dengan dekoder DBOX 3 HD. Kedua dekoder tersebut bisa menggunakan software terbaru ini untuk meng-Upgrade nya.

Update Terbaru Dari SW By Kadir Ajicom: 10-07-2019
Size 8 MB- Youtube OK! 
Support HEVC Video 
- New App M3u ( Full Sport )
- New App MYTUBE
- Hitam Biru SQ bar
- Support RTM sports , TV1, Tv2 HD 
-New Menu V5 Background Mobil Elektrik - New Fonts- New Pvu Key- New Tanberg key- RT dongle- IPM fixs thaikom 5- Matchtv Yamal OK - Remot Original OK - and support ENC-5 Laliga Feed :

berikut poto tampilan sw terbaru ini :


MD5 : FC391DE0235CE4D09B0203FAFC4209B9

Download Software Getmecom S+ New Skin Tesla Battery - Hersman:

  👉

]Note :

Software ini admin dapatkan dari grup Facebook yang telah di oprek oleh master facebook kita, dan sudah di tes upgrade nya . Jika terjadi mode on / mata merah itu akibat download nya gagal ( mati lampu saat upgrade) . Software ini admin uploap ke web ini bermaksud agar para sahabat tracking / pengguna receiver HD tipe apapun bisa menggunakan sw yang admin bagikan, WEB ini bisa menjangkau seluruh indonesia dan bisa di download dimana saja tanpa harus masuk ke Grup FB. Pantau terus beranda web ini agar bisa mendownload file Software terbaru lain nya .

Note 2
     pikir-pikir dulu sebelum upgrade !
1. Segala akibat yang ditimbulkan oleh skin tersebut menjadi tanggung jawab masing-masing.
2. Backup dulu sebelum mencoba skin baru.

http://www.software-receiver.com/

Go on Popular Post This WEB :