Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Input Bisskey Nexparabola | 2021💍

 Keunggulan dari receiver rekomendasi Emtek grub Nexparabola adalah support untuk input acakan Bisskey sehingga bisa membuka siaran yang di acak sewaktu-waktu dengan kode biss contohnya Feed asiasat 5 HD yang setiap pekan nya selalu update signal feed dari luar negeri yang menayangkan langsung acara olahraga tertentu contohnya sepak bola,kriket,motoGP,MotoCross dan siaran lainnya yang di uplink ke asiasat 5.

Sekarang RTV menayangkan liga EFL inggris yang di acak dengan biss, dan bisa di buka dengan receiver nexparabola dengan memasukkan bisskey terbarunya yang di update oleh forum satelit.

Selain itu siaran yang bisa di buka dengan biss adalah siaran yang berada di satelit Thaicom 5 C/Kuband yang hampir semua siaran di satelit ini di acak dengan biss contohnya PPTV HD IPM Grub dan lainnya, PPTV HD cocok bagi sobat yang ingin nonton liga jerman/bundesliga dan IPM grub siaran film terbaik. Masih banyak siaran yang support open via biss.

Di bawah ini admin akan meshare cara input biss key pada receiver Nexparabola :

Cara Pertama :

- Posisikan / Stanby pada channel yang di acak biss ( TVONE - FIJITV - RTV - CNN )

- Tekan tombol info (i) di remot hingga muncul info signal 

- Selanjutnya tekan tombol 1234 . maka akan muncul tabel input biss

Cara Kedua : 

 Posisikan / Stanby pada channel yang di acak biss ( TVONE - FIJITV - RTV - CNN )

- Tekan Menu, lalu tekan tombol 8612 ( untuk unclock menu biss )

- selanjutnya kembali ke channel yang di acak biss, Tekan tombol warna biru pada remot, maka akan muncul tabel input biss.

Bisa sobat praktekkan pada channel di bawah ini :

TELKOM 4
CNN INDONESIA HD
3880 H 3200
Sid 0003
AB BB C7 2D B1 DA 6B F6 * New Active

Itulah tadi cara input biss key pada receiver Nexparabola, Bisa sobat coba pada receiver Nexmerah,Nexkuning,Nexputih,Nexhitam.