Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Software K5S Support RaajjeTV - Autokey | Support Dongle MT/RT

 Raajje TV menjadi salah satu siaran alternatif untuk nonton siaran euro karena siaran ini di acak dengan acakan NDS yang stop rolling dan raajje tv hanya open dengan sw tertentu versi openkey k5s seperti yang admin uploap ini. "Mengapa hanya sebagian kecil resiver saja yang Raajje TV nya open setelah dimasukkan key?

Jawabannya, tentu saja karena acakan yang digunakan adalah 'bukan BISS'.

Raajje TV sendiri terdeteksi menggunakan acakan maut NDS (beberapa resiver tidak menampilkan jenis acakan ini sehingga hanya ditandai dengan simbol '?').

Meski menggunakan acakan maut NDS (atau Videoguard), namun faktanya acakan tersebut dalam keadaan 'stop rolling', sehingga keynya bisa digunakan oleh resiver yang bisa membuka acakan tersebut.

Keadaan 'stop rolling' sendiri sudah pernah dialami oleh TVRI pada tahun 2019 lalu (dengan acakan DR Xcrypt nya), Videoland Sports dkk di ST2, dan yang paling fenomenal tentu saja adalah Topas TV (pada tahun 2012 silam).

Sayangnya memang hanya beberapa resiver saja yang work untuk key versi 'stop rolling dari acakan maut' tersebut. Kemungkinan karena CAID dari acakan NDS telah terinput ke resiver tersebut. Ada juga beberapa resiver yang masih memiliki menu input biss yang masih menyertakan pilihan CAID, jadi jika masukkan key Raajje TV, jangan lupa ubah CAIDnya menjadi CAID untuk acakan NDS

( info by forum satelit / FPforumsatelit)



Raajje TV

Apstar 7 (76,5 BT)

3780 V 30000 (C Band)

MPEG4, SD, BISS

SID = 0018 / 0012

KEY = 10 45 1A 6F 2B 3C 4D B4  ( input manual jika tidak open )