Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saluran Ninmedia YES HD On Air | Official Broadcasting Olimpiade Tokyo

 Salah satu siaran grup pay tv indonesia dengan kata 'tv rakyat indonesia' yaitu ninmedia yang telah mengaktifkan kembali frekuensi 12415 otomatis siaran Yes HD dan EMTV di satelit ini akan menyiarkan langsung olimpiade tokyo 2020, ninmedia grup sekarang ada di satelit asiasat 9 pada derajat 122' yang satu rumah dengan siaran grup RTM malaya.

Siaran ninmedia sekarang aktif dua frekuensi yaitu 12415 dan 12655 dengan symbol rate 45000 yang banyak tersedia siaran fta nya seperti antv transtv trans7 rtv metrotv tvone tvm tvp lotus maleo popmusik dan banyak lagi, namun untuk satelit ini sering terjadi maintance atau gangguan sehingga banyak orang komplain dengan masalah tersebut.

TVplus alias ninmedia menjadi sebutan sekarang karena sudah tersedia siaran berbayar via receiver rekomendasi ninmedia seperti siaran my cinema mykids mycinema asia.


Untuk siaran hiburan fta tersedia siaran film terbaik di siaran lotus tv yang berkualitas video sudah hd namun untuk subtitle tidak tersedia teks indonesia.