Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tatasky cccam via kaonsat imax 899 hd avs+ tanpa frezz | TS delay

 Bagi yang lock satelit G-sat 10 atau yang sering disebut tatasky 83' yang penuh dengan siaran menarik seperti sony ten sports - stars sports select - stars movies select - star movie premium - animal planet - nat geographics - discovery dan lainnya yang berkualias HD 1080i menjadikan satelit ini yang banyak di buru oleh kalangan pecinta sepak bola dan olahraga dunia dimana semua olahraga terbaik ada di satelit tatasky.

Satelit tatasky bisa open via cccam dengan tiket aktif yang disebut dengan fly seperti DialogTV yang open via fly, namun perbedaan nya, untuk dialog TV bisa cccam/fly dengan menggunakan receiver HD pilihan ( semua receiver HD bisa asal ada cccam ) tanpa terjeda gambarnya saat menggunakan tiket fly ( cccam aktif ) asal signal hospot atau wifi yang kita koneksikan kuat signal nya (4G).

Berbeda dengan satelit Tatasky open via scam, namun perlu receiver yang ada fitur TSdelay ( anti frezz ) pada siaran yang open via cccam seperti siaran GSAT 10 / tatasky yang menggunakan TSdelay. jika menggunakan receiver K5S,KOS dan Guoxin series akan terjeda gambar / seperti kaset rusak saat menggunakan cccam/fly satelit tatasky karena receiver K5S,KOS dan Guoxin series tidak ada fitur atau pilihan Tsdelay.

Receiver yang support Tatasky atau receiver yang ada fitur TSdelay adalah :

antara lainnya,

- kaonsat imax 899 hd avs+

- Matrix Prolink HD ethernet

- Manhattan W+ U+

- Getmecom HD009 Super +

receiver di atas support dengan satelit tatasky dan berjalan dengan lancar seperti dialog TV tanpa frezz dengan mengaktifkan Tsdelay 5sec.