Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New Software GX6605S Free NaShare Protocol Open Channel Sony Ten HD✅

 Kabar gembira bagi sobat yang suka tracking siaran luar negeri kini pengguna gx6605s series sudah bisa menikmati nashare protokol yang sama fungsinya seperti fitur scam yang ada pada seri K5S dan KOS fitur Nashare ini baru di tambahkan oleh ahli opreker dari india yang support untuk membuka siaran dari india yang ada pada grup tatasky dialogtv st2kuband airtel asiasat7 dimana pada grup tersebut tersedia siaran movie sports animal hits music lifstyle dan lainnya yang berkualiatas video highdefinition. contohnya seperti siaran Sony Ten | Star Sports Select | Star Movis | Natgeo Wild | Animal Planet | Sony Pix | MTV | Sony BBC earth dll.

Fitur Nashare ini hanya tersedia di firmware gx6605s yang sering kita pakai adalah Goldsat HD Primasat HD Tanaka Komodo Tanaka Merpati Gardiner Red 88 Getmecom HD5 dan sebagainya. Fitur protokol ini akan aktif sampai 2022 bulan 11, jika sobat sudah lock satelit di atas bisa coba gunakan firmware ini untuk bisa menikmati fitur Nashare yang sama fungsinya seperti scam pada K5S grup.


Download Hanya Tersedia Di Web  

Software di atas bisa digunakan langsung bagi sobat yang sudah berada pada versi hellobox dan infinty dan jika belum pernah upgrade wajib melakukan usb a-b atau sering disebut jamu menuju hellobox dan infinity, jika sudah pada posisi hellobox dan infinity baru bisa upgrade ke software terbaru di atas.

Kode Tersembunyi NaShare : 5
Untuk mengaktifkan menu protocol NaShare Tekan Menu, Lanjut tekan tombol 5 sebanyak 5 kali hingga nanti muncul menu protokol.

Pada link di atas tersedia software dan cara upgrade nya | dibawah ini daftar receiver yang supports NaShare Free Protocol :
.
Openfox HD,Primasat PH-7572N Primasat PH-7571N Matrix Burger S8 Winasat HD 88N Lgsat Bigbang Guoxin Venus Inova HD Star HD Tanaka T21 Merpati Tanaka T21 Komodo Getmecom HD5 Guoxin Goldsat Lily HD Goldsat Rose HD Goldsat Orchid HD Goldsat Winter HD Goldsat Summer HD Goldsat Spring HD Venus Meteor Star Globesat GS-518 HD Vivasat DP6 HD,Starcom u17 HD tennox 9000. and etc series GX6605S