Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Boot Logo / Logo Awal Receiver Tanaka T21/T22 Matrik Burger s2 SkyBox a1

Selamat Datang ! 🙃

untuk mengganti boot logo receiver parabola berserta komponen lain di firmware dengan chipset montage. Belakangan memang sering melihat pada promo bagaimana cara merubah logo receiver dengan instan dan ada yang menawarkan jasanya juga. Nah untuk kali ini Admin ingin memberikan alternatif lain dan bisa membuat logo pada receiver sendiri.






Sebenarnya bahasan ini sudah usang, namun karena masih banyak yang penasaran Admin ulas saja. Kalau sering browsing pasti sudah tahu banyak sekali aplikasi untuk merubah logo receiver parabola menyesuaikan dengan chipset dan firmwarenya. Begitu juga dengan receiver yang menggunakan chipset Montage.

Software untuk mengedit firmware montage cukup banyak. Salah satunya yang akan kita ulas adalah FlashEditor. Software FlashEditor ini sebenarnya sudah lama, dan memang jarang berdiri sendiri tetapi ikut dalam paket loader receiver montage. Namun memang banyak yang tidak memanfaatkannya, walaupun kegunaannya sangat membantu dalam edit firmware receiver Montage seperti Matrix Burger K0S, K5S , K3 dan seidentik juga seperti tanaka Jurasic, Tanaka New Samurai dan lain lain.


Software Flash Editor sangat sederhana sehingga cara menggunakan software Flash Editor pun Admin kira tidak akan bermasalah. Namun kalaupun masih ada yang kebingungan kita akan bahas nanti bagaimana cara menggunakan software FlashEditor ini misalnya untuk mengganti boot logo, merubah config remote, mengganti preset dan lain lain. Untuk yang butuh software Flash Editor silahkan download dari link berikut:




DOWNLOAD APLIKASI EDIT LOGO RECEIVER  👌


Cara Ganti Logo  👌

Lihat juga : video Flashing Receiver   👌