Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Software KOS New Realese 22-05-2020 😎 - Speed Autorool PowerVU

Ada yang kangen dengan software Tanaka/ Matrix/ Technosat Versi KOS Terbaru ? Kini Rilis Terbaru dari Chipset KOS Tanaka/ Matrix/ Technosat 4 MB pada Mei 2020 untuk kelebihan nya bisa lihat keterangan di bawah ini, dan pembaruan kali terfokus pada membaca acakan saat pindah channel misalkan pada satelit Apstar7 C - band yaitu pada channel disney dan axn, pada software sebelumnya saat menuju channel axn atau disney channel harus menunggu beberapa saat baru channel tersebut baru open. namun dengan menggunakan software terbaru ini bisa lihat sendiri saat menuju channel / pindah channel dari Axn ke Disney akan terasa FTA atau tanpa harus menunggu dan untuk keterangan lebih lanjut bisa lihat keterangan di bawah ini :



Keterangan :

New Realese SW 22 Mei 2020
File Size 4 MB
Logo Hijaber Cantik
Menu Classic New Icon
Bar New Like Black
Arial Fonts
MT Dongle
Openkey file
IPM auto fix
Yamal 602/Match!TV ( Mohon di Cek Apakah Open )

Untuk Yang Lock Yamal 602/ Match! TV dkk . mohon di cek apakah open atau tidak karena admin tidak lock satelit yamal karena terhalang pohon raksasa ðŸ˜‚ .

Istimewa file sw kos kali ini adalah pada dongle yang di gunakan karena setiap keluar sw kos pastinya selalu menggunakan dongle RT . namun kali ini berbeda 'Its Amazing' yaitu menggunakan dongle MT yang banyak di gunakan oleh para tracker atau user untuk fly dan untuk konneck internet supaya bisa nonton siaran tertentu.

Download Software KOS New Realese 22-05-2020 😎 - Speed Autorool PowerVU

 ðŸ‘‰ 
                                         http://www.software-receiver.com/