Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Software K5S Open Yamal Match! - 49e - New Software Upgrade

Update New Software K5S Support Yamal 601 49.E - New Upgrade untuk pengguna chips k5s Tanaka dan matrix receiver 4 mb untuk pembaruan pada channel Match! dkk pada satelit yamal 601, satelit yamal saat ini banyak di buru oleh para tracking satelit yang tentunya pencinta sepak bola, karena di satelit yamal punya channel Match! yang menyiarkan live UCL.UEL.Laliga.Bundesliga dan liga di sekitarnya yang siap menemani kita akhir pekan dengan menyiarkan secara live / Fta , namun beam hanya menjangkau wilayah sumatra dengan minim 7 feet dish, dan jawa wajib sekat 7 feet keatas, untuk channel ini ( match! ) harus menggunakan receiver tertentu atau software tertentu agar terbuka channel tersebut.

Kali ini admin akan update software K5S 4 mb yang bisa di upgrade dan bisa buka channel match! yamal . dan software ini juga sudah open AXN . S+A . Disney HD . PPTV HD. IPM grup dan All sat.


Keterangan Software ;

Untuk K5s 4 MB
Logo Hellobox
Dongle MT
Menu Classic k5s
Open IPM . Yamal . all sat
Font original
Bar Original
Last update 2019

Untuk Software nya download di link di bawah ini :

Download Software K5S New Fix Yamal Match! 

 👉 

bagi yang tidak open Yamal harap import sofkey di bawah ini :

 👉 

Softkey di download dan di simpan di flashdisk
- pergi ke menu extension
- pilih key
- pilih import ( tekan tombol merah )

                                         http://www.software-receiver.com/
Untuk Software Lainnya Kalian Bisa lihat di beranda web ini dan jangan lupa di Allow Information dari web agar dapat mendapatkan berita terbaru dari web ini.