Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Firmware K5S Basic Superstar V8 Support Youtube + D2H

Pada software update sebelumnya banyak sekali keluaran terbaru dari software k5s dari grup fb maupun blog namun jarang update software yang support youtube dan selalu failed saat membuka app youtube itu, ada juga sw yang support youtube untuk pertama kali saja , saat membukanya lagi maka akan error, ini admin siapkan sw dari grup fb dengan basic v8 yang bisa kita gunakan untuk upgrade k5s dan support youtube.

Bagi sobat yang suka nonton youtube kini di app K5S bisa buka youtube dengan menggunakan software ini untuk mengupgrade sistem mainboard K5S agar support youtube, pada software bawaan k5s saat kita membuka youtube selalu failed atau error, di karena kan software bawaan k5s itu tidak terkoneksi ke internet atau sw tidak ada source untuk inet ( jaringan ).




Untuk Kelebihan software ini bisa sobat lihat setelah sobat UP all code, karena admin sudah test di Youtube APP dan AXN grup dan Liga SD serta disney HD lancar jaya.

Software Download di bawah ini untuk versi dongle MT, Jika Sobat menggunakan dongle RT bisa lihat postingan terbaru dari website ini :D

Untuk Versi Dongle MT 

Download Software K5S Basic Superstar V8 Support Youtube + D2H 

  👉