Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

softcam.key - updating Biss IPM & PowerVU Disney HD 2020

 Updating kode / key biss dan powervu terbaru pada 30-10-2020 yang bisa langsung sobat download dan import ke software melalui flashdisk tanpa harus memasukkan key manual dan softkey support untuk receiver GX6605S GX6622 K5S KOS K3 yang dapat di import langsung melalui menu.

Softcam ini sudah open Sky 1 grub A-Film HD AXN HD Viewworld Sport+Action Live feed SCTV serta lengkap kode di C-BAND dan Ku-BAND.,


Download File Softcam :  👉 

Untuk cara import di K5S :
Menu/Extension/Key/Import(tombolmerah)

Softcam di download dan di simpan di flashdisk pastikan nama file adalah softcam.key jika nama tidak seperti itu tidak akan terbaca saat import, softcam sudah open IPM thaikom Ku-Band dan Disney CH Apstar7 dengan rilis update 30 Okt 2020.

Website sedang maintance di karena kan ada yang sudah melapor ke pihak tim google dengan alasan berita palsu dan lainnya supaya website ini di nonaktifkan. Mohon dukungan sobat untuk terus share link website ini ke grub WA,FB,Twitter,IG dan medsos lainnya supaya tetap online, karena dengan banyak pengunjung tiap hari, maka ada harapan untuk bisa terus online :) karena pihak google tidak akan menonaktifkan web yang banyak viewnya :)

By : Forsat Network
#Free For All