Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Software Nexparabola Dus Kuning - Support Bisskey - Good News

Kabar baik bagi pengguna receiver nexparabola kuning ( Dus Kuning ) kini keluar software yang support bisskey ( bisa input kode bisskey pada channel tertentu yang di acak biss ) tentunya sangat luar biasa jika receiver rekomendasi support biss karena pada saat live sesuatu olahraga contoh nya feed asiasat 5 HD yang di acak biss bisa kita input kode nya untuk membuka siaran yang di acak tersebut, dan juga banyak siaran lain yang di acak biss yaitu antara lain Fiji TV yang menayangkan Seri A , PPTV live Bundesliga , IPM grup menayangkan film terbaik 24 Jam serta feed lainnya juga bisa di buka dengan kita memasukkan biss. contohnya feed WWE smackdown yang aktif tiap paginya bisa kita gunakan kode biss yang di update oleh forsat sehingga kita bisa membuka siaran tsb.

Sebelumnya, receiver nexparabola tidak ada yang support biss, mungkin sw ini di oprek dari software nexparabola terbaru yaitu Nexmola ( nex dus hitam terbaru ) yang sudah di tanamkan support biss di sw bawaan nya.

Software ini untuk nexparabola dus kuning, bukan untuk dus merah, pastikan sobat menggunakan nexparabola kuning untuk menggunkan sw upgrade ini :)


Software bisa sobat download di link di bawah ini :


sw v008 - Ota New
Menu classic
bar bawaan
font classic
logo ori Nexparabola
support youtube
support biss ( pptv ,fiji tv, cnn indo, feed asiasat 5 )

perhatikan cara upgrade dan cara mengaktifkan kode biss.

1. Download sw . dan simpan di flashdisk
2. Ke menu Upgrade
3. mode upgrade all code ( semua kode )
4. setelah selesai maka receiver akan restart
5. selanjutnya ke menu , pastikan sudah muncul menu, Lalu tekan 8612 di remot, akan ada notifikasi "mengaktikan kode" dan selamat ! receiver nex kuning sudah support biss
6. untuk mengetes atau mengecek apakah sudah bisa masukan kode bisskey , sobat bisa tes di channel CNN indo di telkom 4, arahkan ke channel maka akan muncul channel teracak atau scramble. lalu sobat tekan tombol biru untuk memasukkan biss :)
setelah menulis biss lalu simpan. jika cling maka receiver sobat sudah support biss.

Note :
jika saat tekan 8612 tidak muncul notifikasi, maka ulangi 
- restart receiver
-ke menu . lalu tekan mute . dan tekan 8612