Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini cara menggunakan scam vip di receiver | working 100%

Cara mengaktifkan scam adalah membeli kode pendaftaran terlebih dahulu agar bisa terkoneksi ke server karena scam sekarang sudah tidak gratis lagi jika aktif pun siaran juga akan gelap dan tidak terbuka karena kode pendaftaran tidak resmi.

Scam adalah cara yang bisa sobat gunakan untuk bisa menonton siaran premium luar negeri yang berkualitas HD dan cara ini irit alias tidak menguras kantong sobat karena 1 tahun sekitar 100ribuan. berbeda dengan membeli paket receiver rekomendasi yang 1 bulan menguras 100ribuan lebih.

Fitur scam yang admin jelaskan ini adalah pada receiver K5S dan KOS yang sudah admin gunakan dan berpengalaman scam channel terbaik seperti Sony Ten Sports HD Stars Sports Select Fox Sports Malaysia HBO HD Animal Planet HD dan lainnya yang mengudara di satelit DialogTV St2Kuband MeasatKu dll.

Cara menggunakan scam vip :

Rekomendasi untuk scam vip lancar adalah satelit St2 Kuband dan Dialog TV yang sekarang tersedia siaran yang menayangkan EURO 2020 di satelit tersebut.

Penggunaan scam lebih unggul daripada ccamd / fly menggunakan tiket karena ccamd jika jaringan tidak stabil maka clien akan terputus sehingga siaran akan kembali gelap / di acak, berbeda dengan scam jika sudah terkoneksi atau working maka di akan terus terkoneksi tanpa melihat kualitas jaringan kecuali hospot mati.

cara ini juga berlaku untuk pengguna GX6605S series.