Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penggunaan scam+ hanya berlaku untuk Hellobox V8 Original

 Mengingat banyak yang tanya tentang scam+ tidak mau aktif/work dan selalu failed di K5S dan Guoxin 6605S versi software hellobox yang sobat gunakan, memang untuk fitur scam+ telah di blokir atau di nonaktifkan untuk pengguna K5S dan guoxin series, jika sobat mau menikmati scam+ yang dapat membuka siaran premium luar negeri harus menggunakan receiver rekomendasi freedvb yaitu Hellobox V8 dan V5 series, fitur scam+ sekarang berbayar mengingat dunia makin canggih dan dunia internet mulai menguasai dunia serta sekarang banyak siaran yang offline via satelit dan mulai mengupgrade siaran melalui streaming aplikasi.

Software versi hellobox ini memiliki unggulan auto biss dan support youtube serta open ch match tv di satelit Yamal 601, untuk saat ini scam+ masih berjalan di chipset KOS mengingat versi kos masih berjalan maka di pastikan freedvb memblokir free scam hanya pada chipset K5S dan Guoxin dimana penggunaan terbanyak adalah K5S dan Guoxin di lihat saat activation code scanner.

Untuk kategori free sekarang mungkin tidak ada lagi, penggunaan scam vip harus bayar terlebih dahulu baru bisa aktif/working. cara lain yang irit yang bisa coba lakukan adalah ccamd / fly via tiket.

Pengingat : Saat ini jika sobat melakukan upgrade menggunakan software hellobox versi K5S dan GX6605S harus scan barcode dan setelah scan barcode bayar terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan code aktifasi software.