Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Softcam.key | File import upgrade key | Bisskey | Tanberg | PowerVU

  Updating kode / key biss dan powervu terbaru pada 4 juni 2021 yang bisa langsung sobat download dan import ke software melalui flashdisk tanpa harus memasukkan key manual dan softkey support untuk receiver GX6605S GX6622 K5S KOS K3 yang dapat di import langsung melalui menu.

Softcam ini sudah open Tv1 OkeyTV Sky 1 grub A-Film HD AXN HD Viewworld Live feed SCTV serta lengkap kode di C-BAND dan Ku-BAND.

Untuk persiapan euro gunakan softcam ini untuk input otomatis key, karena file ini sudah masuk semua key terupdate, lebih tetap nya lagi gunakan software yang support autobiss, karena saat di acak akan langsung terdeteksi code dalam file sofcam ini maka otomatis channel yang di acak akan terbuka sendiri.


Download File Softcam :  👉 

Untuk cara import di K5S :
Menu/Extension/Key/Import(tombolmerah)

Softcam di download dan di simpan di flashdisk pastikan nama file adalah softcam.key jika nama tidak seperti itu tidak akan terbaca saat import, softcam sudah open RTM, IPM thaikom Ku-Band, dan Disney CH Apstar7 dengan rilis update 4 juni 2021.

Softcam ini bisa digunakan juga untuk GX6622 GX6605S dengan cara mendownload file nya lalu mengimport softkey di menu upgrade. softcam ini cocok bagi sobat yang tidak open ch Tv1 dan Okey TV di satelit Measat.

By : Forsat Network
#Free For All