Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Software Matrix Burger S2 PVR - K5S | 8 MB | Supports Free Scam Tatasky | Dialog TV

 Matrix burger S2 PVR atau yang sering di sebut dengan MBS 8 MB kini tersedia software untuk pembaruan fitur free scam untuk satelit Tatasky dan dialog TV yang di mana pada satelit ini tersedia siaran menarik seperti Sony ten, Star Sport, Animal Planet, Nat Geo Wild, Axn dan lainnya yang bisa di buka dengan mengaktifkan fitur free scam yang ada pada bawaan software ini. 

Keluaran software Mbs biasanya menggunakan Dongle RT, Kali ini berbeda yaitu menggunakan dongle versi MT yang banyak di gunakan saat ini. Software ini juga bisa digunakan pada receiver skybox A1 New 8 MB dengan cara upgrade via usb dan via auto burn, untuk software dan cara upgrade bisa kunjungi link di bawah ini:

Software ini menggunakan basic Strong receiver HD yang cocok di gunakan pada Mbs 8 mb dan skybox A1 new 8 mb, tampilan sederhana K5S. untuk sobat yang belum pernah upgrade Mbs 8 mb nya, unclock dulu dengan F112 .

Cara unclock F112 Matrix Burger S2 PVR :

Ke menu > Peralatan > Information > Lalu tekan tombol merah pada remot, dan lanjutkan dengan 1 1 2, hingga nanti muncul notifikasi F112 di TV.