Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New Software Matrix Burger S1 HD√ Support Tatasky | G-Share | Cccam OK√

 Update software upgrade untuk Matrix Burger S1 HD chipset ali 3510C dengan tambahan fitur TSdelay yang bisa melancarkan fly siaran pay tv tatasky saat menggunakan cccam seperti sony ten star sport dkk pada sat G-sat 10 jika tidak ada fitur Tsdelay maka siaran akan terhenti | frezz sesaat seperti kaset rusak. Software ini berasal dari india yang cocok untuk upgrade receiver yang menggunakan chipset ali 3510C atau HW102.02.999.

Software ini juga tersedia app youtube yang berjalan lancar saat di buka, untuk biss belum berjalan auto rolling, menu pada software ini tersedia hidden menu, untuk membukanya tekan menu lanjut tekan tombol 6666 untuk membuka Patch Key dan Menu Server CCCAM.

Cara buka hidden menu :

Patchkey :

Tekan Menu, Posisikan pada instalasi satelit / Daftar Satelit setelah itu tekan tombol 6666, maka nanti akan muncul list patch key di list daftar satelit.

Cccam | server :

Tekan menu, Posisikan pada Jaringan | Tekan 6666, maka nanti akan muncul server untuk bisa menggunakan fitur cccam / FLY .

Keterangan lebih lanjut :


For upgrade Ali3510C - HW102.02.999 : 

Matrix Burger S1 HD, Vivasat DP-6 Net, Visat HD-Q1,DKI Apel,Lombox HD V3, Goldsat orchid,Winasat, dan Primasat HD 7531-7571N "dengan HW : HW102.02.999"

Basic G-share

Bootlogo Khanzah network

New Skin Warna Pink Tua

Support Youtube

New Fitur TS delay

Add new Doulby Audio

Fix Tatasky via cccam | Fly

Fix IPM grup Thaicom 5/6/8 Kuband, Biss isi manual

Remot Support : MBS1-Joker-Master HD-Primasat-goldsat-vivasat HD.

Menu G-share background warna pink tua

Database satelit masih kosong, harap scan terlebih dahulu.