Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Star Sports India - Got Broadcasting Premier League Season 2021-2022

 Kabar gembira bagi pencinta fly khusus nya bagi yang lock siaran star sports india yang ada pada beberapa satelit yang open via cccam dan scam free, siaran india star sports sudah mendapatkan hak siar exclusive untuk menayangkan langsung lanjutan liga inggris yang akan mulai kick off 8 agustus mendatang. siaran star sport menjadi siaran alternatif untuk nonton liga inggris karena siaran ini sudah full hd dan menayangkan secara full match, tersedia dua channel yaitu star sport select 1 dan stars sport select 2 yang menayangkan liga inggris.

Siaran olahraga Star sports juga tersedia di list siaran satelit, namun yang menayangkan liga inggris hanya star sport select hd. star sport select olahraga biasa hanya menayangkan kricket saja.


Siaran Star Sports Select Berada pada satelit :

1. G-Sat 10 ( tatasky )

G-sat 10 pada derajat 83' e - siaran open via scam dan cccam ( kurang lebih siaran 500-an ) termasuk sony ten grup - euro sports -stars sports yang berkualitas HD . Beam Sumatera 

* siaran tatasky lancar scam dan cccam via Kaonsat HD scam, MHDE, Getme Super+

2. Intelsat 38 ( Dialog TV )

Pada derajat 45'e - siaran juga open via scam dan cccam lancar via semua receiver HD, Beam Seluruh indonesia

3.Airtel (Telkom 4 108'e )

Airtel hanya bisa di lock di wilayah india saja, perlu dish yang cukup untuk lock sat ini.

4. Vicon/D2H/ ST88 Kuband

Pada derajat 88' siaran star sport juga tersedia, open via scam dan cccam, star sport di 88' mudah dilock di indonesia dengan patokan signal GoodTv minimal 63%.