Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara recovery kaonsat imax via usb upgrade | tanpa flashing ✅

 Kaonsat imax 899 avs+ adalah receiver yang paling banyak digunakan oleh teknisi pemburu signal satelit luar negeri untuk keperluan bisa menonton siaran sports dan film terbaik dengan cara fly | Kaonsat imax sering di sebut Raja fly dikarenakan saat sedang menonton siaran yang open via fly, siaran tersebut serasa fta tanpa frezz, dan pembacaan tiket nya sangat lancar. sebagai contoh pada satelit g-sat 10 / tatasky terdapat siaran yang open via fly seperti sony sports | star sports, jika menggunakan receiver lain ( kos | k5s | chipset ali | gx6605s ) akan macet gambarnya seperti kaset rusak ( frezz ) jika menggunakan Kaonsat imax 899 avs+ akan lancar seperti fta.

Permasalahan yang terjadi saat ini adalah masalah menggunakan software untuk upgrade seperti banyak tersedia nya software luar negeri yang support untuk upgrade Kaonsat imax 899 avs+, namun harus melakukan upgrade beberapa kali agar bisa menuju ke software yang dituju, yang sering sebut dengan Jamu menuju software A-B atau USB A-B.

Jika sobat terjebak pada salah satu software yang bukan sw original Kaonsat imax 899 avs+, bisa menggunakan cara di bawah ini untuk menuju software original Kaonsat imax 899 avs+.


Software tersedia 2 file dowload di link, perhatikan cara upgrade ! karena ini menggunakan cara recovery, bukan upgrade via menu.

Download Software 1 :  👉 

Download Software 2 :  👉 

File size : 7.05MB/ 7.224KB

File Size : 1KB / 94.00B

Cara upgrade :

1. Format terlebih dahulu flashdisk yang di gunakan untuk upgrade, agar mudah terbaca file.

2. software yang telah di download di atas di simpan pada flashdisk. pastikan hanya tersedia dua file saja pada flashdisk.

3. ini ,menggunakan cara recovery, bukan upgrade via menu !

4. Matikan receiver Kaonsat imax 899 avs+ dari saklar on-off belakang

5. masukkan flashdisk, tekan dan tahan tombol stanby dari tombol depan receiver ( tombol tengah depan receiver ), lalu nyalakan dari saklar belakang,

6. file di flashdisk akan otomatis terbaca dan proses upgrade dimulai, seperti gambar di bawah ini

7. tunggu hingga 100% dan receiver akan restart, di saat itulah flashdisk langsung di cabut, agar file tidak terbaca kedua kali.

8. Jika upgrade berhasil, akan muncul menu untuk melakukan scan channel otomatis seperti gambar di atas, karena database masih kosong.

9 . Untuk keamanan dan kewaspadaan, Hapus file yang ada di flashdisk. 

9 . Software ini sudah original Kaonsat imax 899 avs+ versi rilis terakhir.