Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Software Nexparabola Combo V49 New Upgrade Fix Mode E22✅

 Update new software upgrade nexparabola combo dari emtek media grup untuk mengatasi mode e22 yang tampil di channel berbayar / premium seperti mola tv yang gratis 3 bulan dari awal aktivasi baru nexparabola combo | mode e22 ini akan selalu muncul di channel premium walaupun channel nya terbuka maka akan terus muncul karena di haruskan untuk mengupgrade ke versi terbaru nya ( ota baru ). mode e22 ini akan hilang sementara saat receiver di matikan, namun akan tampil lagi jika pindah channel.

Permasalahan E22 smart card is oudate akan hilang dengan mengupgrade dengan software ini, upgrade aman dan channel premium juga masih tersedia free 3 bulan dari awal aktivasi. software tersedia di bawah ini dengan versi nex combo v49 mt2230 combo v10000049 dengan ukuran 8 MB. Tampilan software tidak berubah | masih original bawaan | hanya memperbarui bug dan menghilangkan notifikasi pada channel premium yang ada tulisan error e22 smartcard is oudate.

Nex Parabola Combo hadir dengan membawa keunggulan yang sangat komplit, dimana selain bisa digunakan untuk menerima sinyal satelit dvb s2, Nex Combo juga bisa digunakan untuk menerima sinyal yang dipancarkan oleh pemancar Terrestrrial. serta dapat memutar video YouTube dengan menghubungkan Receiver ke internet melalui Usb Wifi Dongle dan Receiver Nex Parabola Combo dapat memutar video YouTube yang sobat inginkan. 



 Software Nexparabola Combo New OTA :

Tampilan Bootlogo Nexparabola

Menu classic

Support Bisskey

MT dan RT dongle

Youtube working

fix problem e22

Download Software Nexparabola Combo New OTA

Keunggulan Receiver Nex Parabola Combo 

1. Dapat digunakan untuk menerima sinyal frekuensi C band dari Nex Parabola yang dipancarkan dari Satelit Telkom bujur 108°E

2. Bisa dipakai pada sinyal Ku band yang dipancarkan Nex Parabola dari Satelit SES 9 di bujur 108°E  

3. Selain bisa menerima sinyal Dvb S2, Nex Parabola Combo Juga bisa dipakai untuk menerima siaran Terrestrrial DVB T2 dengan memakai antena RF. Karena ada dua port dibelakang Receiver Nex Combo. Port Lnb dan port antena RF

4. Dapat memutar video YouTube dengan menghubungkan Receiver Nex Combo melalui Wifi Dongle, seri wifi dongle yang dipakai, sobat bisa menggunakan wifi dongle tipe MT 7601 dan RT.

5. Untuk Aktifasi Pertama kali Nex Parabola Combo Gratis all channel siaran Premium selama tiga bulan. 

6. Kelebihan lain dari Receiver rekomendasi dari Nex ini adalah Nex Parabola Combo Support Bisskey, artinya bisa membuka siaran yang menggunakan acakan Bisskey.