Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nexparabola Hitam Bisa Bisskey | Software Upgrade New OTA✅

 Update software terbaru untuk upgrade receiver rekomendasi emtek grup yaitu mola nexparabola hitam yang kini tersedia software upgrade yang kelebihan nya adalah support input biss key pada siaran yang di acak seperti cnn indonesia live feed sctv dan siaran lainnya yang lebih banyak di acak biss tersedia di feed asiasat 5 HD.

Siaran yang banyak di acak biss adalah pada satelit thaicom 5 c/kuband | tersedia siaran movies | Cartoon 24 jam dengan kualitas gambar HD dan Sports via PPTV yang hadir tiap akhir pekan nya. dengan software ini sobat nexparabola sudah bisa lock satelit yang banyak di buru oleh para tracking satelit.

Siaran menarik lain yang open dengan biss adalah Nat Geo Channel di asiasat 7 Cband | SPOTV - Okey dan TV1 pada Measat Cband | Feed Asiasat 5 HD ( Feed Sepakbola | Feed MotoGP | Feed Tinju | Feed WWE dan lainnya akan hadir di Asiasat 5 HD ).

Software bawaan nex parabola putih tidak support untuk input biss key, dan software ini sudah support input biss dengan cara mengaktifkan di menu 8612 :



Software ini juga support untuk upgrade Mola nexparabola Putih, jika ada kendala dengan receiver sobat, cukup upgrade menggunakan software ini agar tersedia fitur baru | memperbarui bug pada software sebelum nya yaitu terkadang sering Hank dan berhenti secara tiba-tiba ( gambar berhenti dan remot tidak berfungsi kecuali dihidupkan ulang via saklar belakang).  

Cara Mengaktifkan Table Input biss :

1. Posisikan pada satu channel yang diacak biss

2. Kita ambil contoh, TVONE yang saat live tinju akan di acak, pada saat di acak cukup tekan tombol biru pada remot

3. Nanti akan muncul table untuk input biss

4. Tekan oke pada remot, lalu masukkan biss terbaru yang tersedia .

#Jika tabel input tidak tersedia coba cara kedua :

Cara mengaktifkan key :

1. Pastikan software sudah di upgrade menggunakan sw yang telah di download

2. Tekan menu

3. Tekan tombol 8612, nanti akan muncul notifikasi ( jika ada )

4. selanjutnya keluar, dan ke channel yang di acak, misalkan cnn indonesia, tekan tombol biru pada remot, maka nanti akan muncul tombol input biss.

Untuk cara Upgrade  Via USB :

Download Sw dan simpan di flashdisk lalu lanjut masukkan ke ports usb receiver.

Menu > Peralatan > Upgrade USB > Allcode

Software Tersedia Di :