Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nexparabola Merah | Software Upgrade | Batman New Skins 2022 ✅

   Update 3 maret 2022 pembaruan tampilan baru untuk receiver rekomendasi emtek grup yaitu nexparabola dus merah dengan tampilan icon baru yang cocok untuk sobat pengguna receiver nexparabola dus merah, software ini hanya untuk upgrade receiver nex merah saja tidak untuk receiver nex kuning nex hijau nex hitam nex putih nex biru, karena beda chipset sw. kelebihan pada software ini adalah pada tampilan nya saja dan support buka youtube dengan lancar. untuk membuka youtube harus terkoneksi ke internet dengan cara mengkoneksikan dongle terlebih dahulu.

Dongle wifi untuk software ini bisa menggunakan RT&MT | jika setelah upgrade tidak terdeteksi dongle wifi nya harap lakukan reset pabrik terlebih dahulu | software ini juga supports mnc grup tetapi jika telah lebih dari satu tahun penggunaan maka mnc grup telah memasuki channel berbayar / di acak e22. untuk membuka siaran tersebut wajib isi paket basic pada dealer toko nexparabola atau melalui app nexparabola.

Upgrade software ini hanya untuk mengubah tampilan saja, dan juga memperbaiki bug pada error smc id yang gelap pada saat sudah isi paket | tampilan software ini lihat pada postingan di bawah ini :


Keterangan Software :

Size 8 MB

Bootlogo Nexparabola

New Batman skins

Arial Fonts

No watermark Nexparabola

Satellit list Telkom 4 OK

Classic menu new icon

MT/RT dongle

Not support biss

Support Youtube

OTA new 

tampilan seperti di bawah ini :

* harap di ingat! software ini hanya untuk Nexparabola Dus Merah!

Download Software NexMerah - Batman Skins