Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Raajje TV Juga Ikut Siarkan Piala Dunia Qatar 2022 - Apstar 7 C band ✅

 Kabarnya siaran dari satelit Apstar 7 cband juga menjadi salah satu official broadcasting fifa world cup 2022 yang sekarang siaran tersebut masih FTA di satelit, siaran ini juga sebelumnya pernah menayangkan EURO dengan acakan biss yang dapat di buka dengan receiver Mpeg4/HD. ini menjadi alternatif buat kita selain siaran yang belum ada info hak siar ( seperti thailand,malaya,pilipina dan vietnam ). Raajje TV berkualitas gambar HD dan mudah dapat sinyal di wilayah indonesia karena IN BEAM ! untuk acakan saat menayangkan live piala dunia nanti belum diketahui, apakah bersifat FTA atau biss, layak kita tunggu :)

Sekarang ini IKS menjadi yang terdepan untuk menonton siarang langsung sepak bola di berbagai negara karena receiver IKS seperti Beinsat - Tiger Razer - Royal - Premium HD dll sudah open siaran sports HD terbaik di setiap satelit seperti Truevision - Beinsports Thailand - VTV sports - Optus D1 - Skynet Sports - Sony Picture Sports Network - Vicon - DishTV - Airtel - RTM Network dll.

IKS online bisa membuka aplikasi yang ada di menu seperti Live TV - IPTV - Xtream - Youtube dll dan berjalan dengan stabil tanpa Bug. Bagi sobat jika ingin menonton fifa world cup pastikan sudah memiliki receiver ini karena banyak tersedia siaran yang menayangkan piala dunia 2022.

Berikut IKS support :

DVBS/DVBS-2/DVB-S2X Modulator

Single Tuner with T2-MI 

Ali chipset CPU

Support HEVC H.265 codec compliance

Support 4K HDR Player while streaming on Youtube or IPTV

Autorole Biss And PowerVU

Support IPTV Protocols such as Myhd IPTV, Haha IPTV, Oscar IPTV, Atlas IPTV, Apollo IPTV, etc.

Support Sat2IPTV

15 month Forever Server

1month Apollo and 12-month Myhd IPTV

Multi-Languages

2X USB Port

HDMI and AV jerk

Wifi, 3G/4G USB connection

Youtube

Diseqc 1.0/1.1 USALS

.


Raajje TV Frekuensi On Apstar 7 Cband :

RajjeeTV HD

3784 V 30001

Mpeg4/HD/FTA

Siaran dari maldives/maladewa alternatif fifa world cup qatar 2022, test lock dari sekarang!