Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New Software 2023 Nexparabola HEVC - Dus Hitam Supports FTV✅

2023 We Are Back! selanjutnya akan tersajikan berbagai skin software terbaru untuk semua tipe receiver yang sobat gunakan | namun kali ini kami akan menyediakan dan terfokus pada satu buah software untuk grup emtek yang bernama receiver nexparabola khusus dus hitam | untuk ftv akan aktif dan basic tentunya harus bayar jika sudah pemakaian satu tahun lebih | software ini aman untuk di upgrade dan masih aman untuk bisskey.

Nexparabola kedepan nya akan menjadi official broadcaster piala dunia u20 yang sekarang masih menjadi tanda tanya dimana akan di adakan pertandingan bergengsi ini setelah batal diadakan di indonesia dengan penyebab lain kata FIFA adalah peristiwa / tragedi kanjuruhan waktu itu, FIFA klaim nanti akan terjadi kembali seperti tragedi tersebut, namun jangan khawatir jika sobat yang sudah membeli paket, paket nya kan aktif untuk pertandingan u20 kedepan nya.

Software Nexparabola ini bernama Light Blue dengan tampilan nyala biru yang memanjakan mata untuk lebih lengkap lihat di bawah ini :



For : NEXPARABOLA HEVC / nex dus hitam | Aman untuk upgrade

Logo Original Nexparabola

Supports HEVC video H265 ( GoodTV )

Bisskey

MT dongle

Youtube

FTV aktif ( inhouse channel Citra Grup )

Light Blue Edition 2023

Download

Software lain nya dengan skins berbeda 

- Nexparabola new skin red yellow - Download view