Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sony Picture Sports Network got broadcast Copa America 2021

 Good News ! Tim marketing telah memulai proses penjualan hak siar kompetisi klub UEFA (UEFA Champions League, UEFA Europa League, dan UEFA Conference League) musim 2021-2022 hingga 2023-2024 untuk sebagian besar wilayah di Asia Tenggara. Agen penjualan yang ditunjuk UEFA telah mengundang penyiar untuk mengajukan penawaran hak siar di Malaysia dan Brunei, FIlipina, Singapura, Thailand, serta Laos dan Kamboja.

Tenggat waktu penawaran putaran pertama hak siar adalah pada 17 Mei mendatang.

Sebelumnya, DAZN memegang hak siar untuk wilayah-wilayah tersebut sejak musim 2018-2019, dan belakangan men-sublisensikannya melalui Beinsports Max untuk wilayah Malaysia dan Brunei, serta Singapura.

Namun DAZN sendiri telah mengakhiri kontraknya lebih awal, karena masalah keuangan serta fokus platform tersebut ke tayangan olahraga tinju..

Untuk wilayah Indonesia sendiri, hak siar UCL dkk telah diamankan oleh EMTEK (SCTV, Champions TV, Vidio), yang telah memperpanjang hak siar kompetisi tersebut hingga musim 2023-2024 mendatang.

Sementara itu, Sony Pictures Networks India (Sony Ten 2 dkk) telah mendapatkan hak siar Copa America 2020 (yang akan digelar pada Juni 2021 mendatang) untuk wilayah India dan sekitarnya.

Untuk seluruh wilayah di Asia Tenggara (termasuk Indonesia), masih belum ada informasi apapun tentang penyiar yang telah mendapatkan hak siar Copa America. ( By forum satelit )

Untuk channel ini tersedia di satelit Tatasky,Dialog TV,Vicon. yang open via cccam dan scam+.