Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal EURO 2020 | MNC grup | Live Broadcast | K-VISION

 Big Good News receiver rekomendasi MNC grup yaitu Gardiner Optus LG-SAT yang di sebut dengan receiver GOL K-vision sekarang mendapatkan hak siar EURO 2020 yang di laksanakan / di alihkan pada juni-juli 2021 karena sebab corona virus pada tahun 2020, Jadwal di bawah ini di rilis oleh mnc media picture dengan total 51 pertandingan ( match ) yang live pada 4 stasiun milik mnc picture yaitu RCTI MNC TV soccer tv mnc sports. 

Untuk RCTI dan MNCTV akan menayangkan 39 pertandingan (dari 51 pertandingan), masing-masing akan menayangkan 34 pertandingan (RCTI) dan 5 pertandingan (MNCTV).

Rinciannya yaitu 21 pertandingan fase grup (dari 30 pertandingan), 6 pertandingan perdelapanfinal (dari 8 pertandingan), 3 pertandingan perempatfinal (dari 4 pertandingan), 2 pertandingan semifinal, serta partai final.

Versi full match tersedia di Soccer TV dan MNC Sports ( 51 match )



Euro 2020 sendiri akan berlangsung mulai 12 Juni 2021 (waktu Indonesia) mendatang yang akan ditayangkan oleh RCTI dan MNCTV (jalur UHF analog dan UHF digital DVBT2), serta Soccer Channel HD dan MNC Sports (pay TV satelit).