Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mola TV Live UFC | On October 2021 - Breaking news !

Mola TV telah mendapatkan hak siar Ultimate Fighting Championship (UFC). Mola TV mendapatkan hak siar untuk wilayah Indonesia, Singapura dan Malaysia. Mola TV akan menayangkan seluruh event UFC (termasuk UFC Pay Per View)

Mola TV akan menayangkan UFC mulai bulan Oktober 2021 mendatang (setelah Fox Sports Asia berhenti bersiaran secara permanen pada 1 Oktober 2021)

( Sumber informasi : Forum Satelit ) https://www.facebook.com/FPforumsatelit

Kabar gembira bagi pencinta UFC october mendatang akan hadir di mola tv dimana sebelumnya ufc hanya ada di fox sports sebagai pemegang hak siar utama. mola tv menjadi pemegang hak siar untuk wilayah indonesia dengan menggunaka receiver rekomendasi emtek | nexparabola.

Forum satelit juga menginformasikan bahwa mola tv akan menayangkan Liga Kroasia (mulai musim 2022/2023) untuk wilayah singapura dan malaysia, Namun sampai saat ini belum ada info apapun tentang bagaimana proses ekspansi Mola TV ke 2 negara tersebut.


Mola TV HD mengudara pada satelit Telkom 4 Cband dan Ses 9 Kuband dengan rincian siaran Pay TV | Berbayar dengan menggunakan receiver Nexparabola kolaborasi matrix TV.

Receiver yang bisa mengaktifkan paket mola tv :

Nexparabola Dus / Box Merah

Nexparabola Dus / Box Kuning

Mola Nexparabola Dus / Box Hitam

Mola Nexparabola Dus / Box Putih

Nexparabola Garuda Dus / Box Biru

Matrix Garuda Biru

Matrix Garuda Putih

.

*Alternatif UFC di siaran Feed Satelit Asiasat 5 .

*Streaming via App Mola TV Streaming | Google play / Plasytore .