Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mola TV Akhiri Hak Siar Liga Premier Inggris | EPL | Musim Depan

 Beredar kabar dari Media Sportbisnis bahwa Mola TV grup A polytron company tidak memperpanjang lagi hak siar liga premier inggris untuk musim depan | belum ada kabar mengapa mola tidak perpanjang lagi hak siar epl | ini berlaku juga untuk pay tv nexparabola & matrix dimana liga premier inggris tayang hanya pada paytv tersebut melalui siaran mola 1 dan 2 | untuk musim depan belum diketahui siapakah pemegang hak siar utama liga inggris di wilayah indonesia. 

Kabar Mola TV tidak perpanjang kontrak ini bisa saja karena hal tertentu dimana untuk musim depan dana yang harus di keluarkan oleh pihak tertentu untuk membeli hak siar epl bertambah dari biasanya | kita berharap semoga ada siaran alternatif lain di indonesia yang mengambil hak siar ini. Mola TV grup saat ini juga memiliki hak siar bundesliga dan apakah mungkin musim depan akan ada hak siar lagi? patut di tunggu.

Kabar ini sangat mengecewakan pengguna receiver rekomendasi nexparabola dan matrix dimana liga inggris hanya bertahan beberapa musim pada pay tv tersebut melalui siaran mola tv | liga inggris merupakan tontonan akhir pekan yang banyak diminati dan di sukai oleh kaum remaja muda dan sekarang banyak pengguna receiver rekomendasi nexparabola dan matrix membeli paket hanya untuk bisa menonton liga premier inggris.

Saat ini komentar kritik yang paling banyak di grup fb pay tv nexparabola dan matrix : "Nexparabola Tanpa EPL bisa apa?" karena siaran yang menayangkan epl saat ini hanya mola tv ( kerjasama pihak mola dan nexparabola ). Nexparabola dan matrix tv bisa saja mengambil tindakan untuk mendapatkan kembali hak siar liga inggris. dengan cara kerjasama antar pay tv lain melalui siaran yang menayangkan liga inggris.


Kita berharap musim depan untuk wilayah indonesia ada siaran alternatif lain untuk menonton liga premier inggris seperti dahulu nya siaran C*S | P**TV | F*eed . dan F*Y walaupun tidak full match kita bisa menikmati dan menonton liga bergengsi ini. musim lalu P**TV C*S mendapat 3 jatah menayangkan liga epl tiap akhir pekan nya dimana 2 bigmatch dan 1 classicmatch sublisensi beinsports. Saat ini ada salah satu satelit yang menayangkan liga inggris secara gratis via feed yaitu satelit Africa Sat.
Info Resmi Oleh Pihak Terkait :

Info By : Forum Satelit