Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Software Edit Logo K5S dan KOS | DVB firmware Tools | Mudah Mengganti Logo Sendiri✅

 Halo sahabat software receiver kali ini kita akan membahas dan menyiapkan sebuah tool untuk mengedit logo pada software K5S dan KOS dengan aman dan mudah di pahami | tool ini di gunakan untuk windows buka untuk hp android | tool berjalan dengan baik pada windows 10 64 bit | software edit ini bernama dvb firmware tools editor yang support untuk membuka file .bin milik K5S dan KOS sehingga kita bisa merubah poto pada tampilan awal booting receiver. logo yang di gunakan harus sesuai ukuran rekomendasi, jika tidak sesuai maka nanti akan terjadi error pada aplikasi, alangkah baiknya terjadi error pada aplikasi karena bisa di perbaiki dengan mengubah ukuran poto tersebut. poto yang di ganti akan berhasil jika ukuran cocok dengan standar rekomendasi sw.

File DVB ini bisa langsung sobat download di bawah ini dan gunakan poto pribadi sesuka hati dengan ukuran rekomendasi yang di tentukan 1920x1080px, guna menggunakan poto pada software receiver adalah sebagai iklan untuk menghasilkan cuan, jika misalkan sobat share dan di gunakan orang lain dan melihat bootlogo dengan logo yang kita pasang maka akan diminta untuk membuat logo untuk nya dan akan ada hasil untuk kita walaupun sebungkus rokok.

Aplikasi lainnya untuk edit bootlogo juga tersedia seperti Hex editor dimana dengan aplikasi tersebut banyak yang tidak paham karena menggunakan nomor, harus bisa mengetahui posisi awal bootlogo dan akhir logo agar bisa melakukan pergantian logo. DVB firmware tool ini hanya memiliki ukuran lebih kurang 2 MB.


Download File Editor LOGO K5S

Berikut tampilan DVBtool pada laptop :


File editor bootlogo diatas bisa membuka software K5S dan KOS, untuk software lainnya bisa sobat tes sendiri, turotial mengganti logo tersedia di video youtube dengan keterangan channel sbb: